This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Tipe cowok dilihat dari cara main PB nya



Cowok Pro
main PBnya jago

Cowok Romantis
main PBnya sambil gigitin mawar.. kadang kalo chat suka bawain puisi...

Cowok Lulusan ABRI
main PB sambil bawa senjata asli.. kalo lagi marah monitor ditembak langsung!

Cowok Jorok
main PB padahal blom mandi sampe 2 bulan... kadang kalo ngupil upilnya diolesin di keyboard..

Cowok Rabun
padahal main dota tapi dia bilang main PB.. Dodgy

Cowok Bego
ga bisa nyalain komputer.. apalagi jalanin launcher PB

Cowok Jenius
kadang kalo main PB sampe siapin strategi sampe ke sketsa - sketsanya..

Cowok irit
kalo nembakin peluru satu satu... kadang kalo ada senjata dibawah di ambil terus disimpen di rumah..

Cowok horny
main PB sambil mendesah...

Cowok bohongan
kalo main PB charnya cewe.. kadang kalo chat suka ngaku cewe

Cowok gay
kalo ada cowok lain main PB di warnet sering di kedip-kedipin.. (hoeeek)

Cowok so sibuk
teriak teriak kayak yang main PB padahal server lagi maintenance

Cowok matre
kalo mo beli voucher minta duit ke ceweknya...

Cowok anak band
kalo main PB dengerin musik

Cowok psikopat
kalo kalah maen PB kompinya dibanting..

Cowok petualang
main PB dihutan...

Cowok gaptek
main PB pake spec komputer: pentium 2, internet dial up, keyboard hampir patah.. masih pake trackball belum mouse optik.. monitor gede banget mana monochrome lagi...

Cowok hitech
main PB pake spec komputer Acer Predator... pake keyboard hologram.. pake virtual gun.. internet ngebut.. monitor 3 dimensi...

Cowok penyelam
main PB sambil pake selang pernapasan..

Cowok dermawan
beli voucher sama senjata, dipake 1 jam abis itu engga dimaenin ampe senjatanya abis

Cowok hacker
main PB pake ID orang lain..

Cowok pemalu
kalo main PB ga mau diliatin orang

Cowok malu maluin
main PB ga pake celana

Cowok bisnis
kalo main PB sering jual beli ID

Cowok nekat
main PB deket jurang

Cowok pikun
pulang kerumah padahal ID nya belum Log Out, diembat orang deh..

Cowok sadis
kalo musuhnya udah mati kadang masih ditembakin..

Cowok baik
kalo main PB ga mau ngebunuh musuh

Cowok kampungan
main PB sambil kaki naik ke meja

Cowok yang pantatnya bisulan
kalo main PB berdiri

Cowok yang kakinya patah
kalo main PB duduk

Cowok buta
udah tau komputer ada tullisannya rusak masih aja main PB disana

Cowok pelukis
kalo main PB bikin smiley pake tembakan MP7 di tembok

Cowok tuli
orang teriak ada tsunami dia masih maen PB

Cowok pemimpi
mimpinya maen PB

Cowok kurang ajar
main PB di komputer orang lain

Cowok gila
main PB tapi ketawa ketawa sendiri

4 komentar

avatar

haha foto nya bagus gokil gan

avatar

wkwkwwk sip gan :)
sampe ngakak ane :D :D

avatar

main pb sambil duduk,
bukan berarti kakinya patah dong. . .

avatar

hahah ini kan cma skedar humor, jd gk usah d tnggapin serius ya :D