This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Trading di Olymp Trade, Cara Mudah Dapat Uang Puluhan, Ratusan Bahkan Ribuan $ Dollar

Hari ini saya akan berbagi pengalaman soal Trading di Olymp Trade.
Yupps alasannya simpel, karna penghasilan dari ngeblog tidak ada alias 0$ sedih uyy
Hal itulah yang membuat saya harus banting stir dan terjun ke dunia Trading.
Disinilah semua berawal.

Yaaa jujur saja menghasilkan puluhan, ratusan bahkan ribuan $Dollar dalam beberapa menit memang bukanlah hal mustahil dalam dunia Trading, karna sudah saya buktikan sendiri.

Ehhh ehhh tunggu dulu, jangan terburu-buru, jangan cuma melihat keuntungan yang besar,
tapi pikirkan tentang resikonya yang juga sangat besar.

Jika saya berbicara soal keuntungan bukan berarti saya tidak pernah rugi, ingat itu. Namun semua kembali kepada kita lagi. Apakah kita mau belajar, inilah kunci utama yang akan saya bahas.

Jika kalian pemula dan ingin terjun ke dunia Trading sama seperti saya
Harap baca artikel ini baik-baik.

Karna artikel ini akan sangat panjang sebaiknya siapkan kopi sambil membaca dan juga berisi pengalaman saya sendiri, pengalaman itu mahal tidak dapat di beli.
Untuk yang sudah master dan sukses di Trading nggak usah dibaca karna ini pengalaman newbie
Disini saya akan jelaskan semua

Daftar Isi
  1. Pengalaman awal saya Trading Olymp Trade
  2. Cara Trading Olymp Trade
  3. Keuntungan/Profit
  4. Resiko/Kerugian
  5. Money Management (MM)
  6. Faktor Emosi, Mental dan Psikologis
  7. Sistem Kompensasi
  8. Tips Konsisten Profit/Untung
  9. Tool Signal Indikator
  10. Bonus

1. Pengalaman Awal Saya Trading di Olymp Trade

Sebenarnya saya tahu soal Trading sudah lama, tapi saya tidak pernah belajar tentang Trading. Sampai akhirnya sekarang saya sendiri sudah mulai bisa Trading.

Tadi di awal saya bicara soal keuntungan yang sangat besar, puluhan, ratusan bahkan ribuan Dollar dalam beberapa menit. Oke mari kita ulas.
Apakah saya awal trading langsung untung dan kaya mendadak? Jawabannya NO NO saya malah rugi sampai $200 lebih bahkan hampir $300 jika di total

Lalu apa yang saya lakukan? tentu saja saya tidak menyerah dan saya menyadari semua kekurangan saya soal Trading dan minimnya pengetahuan saya soal Trading dan Pasar Dunia.

Sama seperti awal saya ngeblog, apakah saya bisa langsung membuat artikel yang bagus, apakah saya tahu soal iklan dan dapat uang atau soal hal lain yang belum pernah saya tahu akhirnya saya juga bisa dan tahu dan bahkan sekarang saya bisa membuat Template blog yang awalnya saya tidak tahu apa-apa soal blogger bahkan HTML, CSS, Javascript dll bahkan sekarang saya sampai memahami soal AMP Proyek barunya Google.

Sama seperti awal kalian sekolah apakah kalian langsung bisa membaca atau melakukan perkalian tanpa belajar? itu dia kuncinya

Hal yang sama juga berlaku dalam dunia Trading, bagaimana saya akan Trading jika tombol BUY/SELL saja saya tidak tahu, bagaimana mungkin saya bisa untung jika saya tidak memahami dengan benar pergerakan Market/Pasar Dunia
Tentu saja saya akan rugi jika saya melupakan betapa pentingnya Money Management (MM) dalam Dunia Trading.

Ya seperti kata orang pengalaman adalah guru dan cara untuk kita tidak melakukan kesalahan yang sama di masa akan datang.
Di Trading saya belajar dan terus belajar dan pengalaman adalah guru untuk saya.

Jika saya beritahu kalian mungkin tidak akan percaya, saya bisa mengamati Candle, Grafik berjam jam bahkan setengah harian, hanya untuk ingin tahu dan ber andai-andai dengan cara saya sendiri dalam belajar, ya begitulah, karena saya pernah rugi saya harus belajar.
Untuk sekarang semua itu sudah bisa di balas dengan buah manis ya karna saya belajar, belajar dan terus belajar.
Alhamdullah saya sudah mulai bisa Trading sendiri di Olymp Trade dan lebih minim rugi.

Inilah beberapa bukti Screenshot saya Trading dan WD
Untuk screenshot Lost/rugi tidak saya sertakan




2. Cara Trading Olymp Trade

Untuk cara Trading di Olymp Trade saya tidak akan membahas terlalu banyak dan cara saya Trading terlalu rumit untuk di jelaskan dalam bentuk artikel dan saya juga merasa terlalu pemula untuk mengajarkan kalian, saya hanya dapat memberikan Tips dan Trik untuk pemula dan semua tips itu sudah saya tuliskan disini beserta pengalaman saya yang mana juga pemula.

Tips ini juga berguna untuk di Trading manapun.
Saya lebih menyarankan, dan sangat saya sarankan untuk belajar teknik dan cara kalian sendiri dalam Trading, karna begini, ini pengalaman saya saja, jika saya pakai cara orang saya kadang bisa profit dan bisa saja lost terus, hal ini menurut saya karna mereka tidak memberikan kunci utama dan caranya, kelemahan dan larangan teknik yang dia share itu, kita nggak tahu.

Saran saya jika kalian memang pemula saya punya tips, maka mulailah belajar dari hal berikut :
1. Mengetahui Bentuk Candle
2. Mengetahui Jenis Bentuk Candle Bullish dan Bearish
3. Belajar garis Support dan Resistance
4. Belajar Money Management (MM)
5. Belajarlah mengendalikan emosi, kesatabilan mental dan psikologis dalam Trading hal ini sangatlah penting
6. Belajar Sistem Kompen
7. Kemudian belajarlah di akun demo layaknya kalian trading di akun benaran, telebih dahulu
8. Jika sudah terbiasa, mulailah menambahkan indikator, seperti RSI, garis SMA dan lain-lain


3. Keuntungan Dalam Trading

Mari kita membahas keuntungan dalam dunia Trading, keuntungannya sangatlah besar, bahkan bisa menggandakan uang kalian 2x lipat dalam 1 menit, WOW bukan
Seorang trader ahli bisa meraup untung puluhan juta bahkan ratusan juta dalam beberapa kali trading, saya tahu dan percaya itu memang bukanlah hal yang mustahil, tidaklah heran jika ada seorang trader profesional bisa kaya dengan cepat. Jangan hanya memikirkan soal keuntungan tapi tidak mau belajar, selanjutnya mari kita bahas soal Kerugian atau Resikonya yang juga sangat tinggi.

4. Kerugian/Resiko Dalam Trading

Inilah bagian paling menakutkan dalam Trading, resikonya sangatlah tinggi.
Kenapa resikonya tinggi, karna ibaratnya begini 100:100 bahkan 100:80 tergantung broker kalian.
Jika kalian trading dengan akun biasa di Olymp Trade maka 100% adalah resiko dan 80% adalah keuntungan dimana dalam hal ini resiko sangatlah besar dari keuntungan.

Contoh jika kalian memperdagangkan uang dalam jumlah $100 jika untung maka kalian mendapatkan keuntungan $80, sementara jika rugi kalian murni kehilangan $100 yang digunakan dalam perdangan tadi, maka oleh karna itu saya katakan resikonya sangatlah tinggi. Dan karna resiko yang tinggi itulah kenapa pentingnya kita memahami soal Money Management (MM) dalam Trading. yang akan kita bahas selanjutnya.

5. Money Management (MM)

Kunci seorang trader ahli ia selalu menjaga dan memperhatikan Money Management (MM) atau bisa saya sebut batas-batasan keuangan dalam Trading.
Jika dalam Trading kalian tidak bisa mengontrol keuangan dengan baik, maka kalian bisa saja berakhir dengan saldo 0. Jangan spelekan Money Management.

Lalu bagaimana Money Management yang baik?
Money Management yang baik adalah dimana kalian hanya akan menggunakan maks 1%-10% dari modal yang kalian miliki
Contoh kalian memiliki saldo $10 kalian hanya Buka Perdangan(OP) pada angka  $1 dan maks $2
jangan sampai Buka perdangan pada angka $10 juga jika modalnya juga segitu, itu namanya gila.
Lalu kalian juga harus punya batasan untuk berhenti sementara jika sudah mengalami rugi berturut-turut. Money Management sangatlah berkaitan dengan Emosi, Mental dan Psikologis Traders yang akan kita bahas selanjutnya


6. Faktor Emosi, Mental dan Psikologis

Seseorang yang Emosi ia tidaklah stabil dan tidak dapat berpikir dengan baik dan benar dan akan melupakan betapa pentingnya Money Management tadi
Lost atau rugi adalah satu faktor yang dapat mempengaruhi Emosi, Mental dan Psikologis seorang Traders.
Market/Pasar tidak bisa di lawan dengan emosi, pasar tidak akan peduli jika kalian rugi berapun, namun pasar juga tidak akan peduli jika kalian untung ratusan juta, pasar itu buta.
Oleh karna itu faktor psikologis dalam Trading sangatlah penting, coba saja bedakan bagaimana rasa trading di akun demo lebih santai ketimbang akun real kalian dug dug an, hal ini harus di hilangkan.

Oleh karena itu penting untuk memperhatikan MOD dalam Trading, begitu juga jika sudah mengalami kerugian/lost sebaiknya hentikan sementara dan tenangkan itu saran saya, karna lost itu sudah membuat MOD kalian berubah dan secara emosi, mental dan psikologis kalian tidak akan stabil dalam Trading dan kalian akan melupakan soal pentingnya Money Management dalam keadaan seperti ini kalian hanya terbawa emosi dan kalian hanya akan berujung menghabiskan sisa saldo jika di teruskan karna ini juga pengalaman saya
Saran saya buatlah batasan dalam Trading, misal kalian punya modal $50 maka sebelum trading buatlah batasan, jika saya sudah rugi sampai $10 dalam Trading maka saya akan stop dulu sementara.
Namun tenang saja, karna berikutnya kita akan membahas soal sistem Kompensasi untuk mengembalikan kerugian.

7. Sistem Kompensasi

Kalian juga harus tahu tentang sistem Kompensasi untuk mengembalikan kerugian, Sistem kompensasi ditujukan untuk mengembalikan kerugian dalam Trading, gunakan sistem kompensasi hanya jika yakin dengan analisa kalian, karna jika tidak ini dapat membuat kalian tambah rugi lebih besar, lalu bagaimana cara sistem kompensasi
Caranya jika kalian rugi $1 maka untuk perdagangan berikut kalian perlu menaikan jumlah perdangan menjadi $2 tujuannya mengembalikan modal sebelumnya dan tetap untung/profit.
Selanjutnya saya akan membahas Tips Konsisten Profit/Untung

8. Tips Konsisten Profit/Untung

Saya punya tips untuk kalian yang ingin konsisten Profit/untung agar tehindar dari kerugian.
Menurut saya pribadi seperti ini, jika kalian sudah berhasil untung/profit $10 saja sehari itu sudah sangat bagus

Contoh simpel
$10x30Hari=$300 (Sebulan)
$300x14.000= 4.200.000,00 (Empat Juta Dua Ratus Rupiah/Bulan) bukankah ini sudah lebih dari cukup buat jajan, beli bensin, makan, pulsa, listrik, rkok kalian setiap bulan dengan hanya trading beberapa menit saja.

Jadi menurut saya tidak usah terburu-buru mau untung banyak cepat tapi malah berujung kerugian, maksud saya begini
Katakanlah kalian punya modal $50 lalu jika sudah untung hari ini $10, $20 atau $40 ya sudah mending d stop hari ini, lanjutkan besok, Jangan sampai over trading dan berujung kerugian.

9. Tool Signal Indikator

Pada bagian ini saya ingin membagikan 3 tool signal indikator yang saya gunakan dalam Trading
Tool ini saya gunakan untuk membantu saya dalam menganalisa market karna saya pemula, kadang analisa saya ragu, jika saya ragu maka gunakan indikator untuk membantu. Tool indikator Signal ini dapat memberi signal perintah BUY/SELL
Meskipun begitu saya tidak serta merta percaya dan pakai indikator terus, saya selalu analisa manual setiap Trading

Dan bagusnya Tool indikator ini dapat di gunakan di Trading mamapun termasuk Trading Forex, Binary Option, seperti Olymp Trade, Binomo dan IQ Options dan waktunya juga dapat saya set 1menit signal, 3menit, 5menit ataupun 30Menit bahkan berjam jam.

Tapi Tool ini tidak saya sharekan gratis, karna saya ingin kalian kalian mengorbankan sesuatu dan lebih menghargainya.
Disini saya juga berusaha untuk membantu jika ingin memilikinya, saya akan tawarkan dengan harga lebih murah dari saya beli asli hanya  Rp.200.000 untuk semua paket indikatornya, namun jika kalian ingin beli langsung resmi seperti saya juga bisa dengan harga $299 (4jutaan) per indikator, kontak aja nanti saya kasih link beli resminya. Disini tidak ada paksaan saya tidak memaksa kalian untuk beli, karna menurut saya Trading itu resikonya tinggi, tanpa indikator ini pun kalian tetap akan bisa Trading, beli jika di rasa butuh, jika tidak jangan beli, saya hanya karna tidak ingin men share gratisan karna akan di anggap indikator murahan.
Contact WA 082268943834

10. Bonus

Kumpulan daftar link dengan bonus 100%
contoh jika deposit $20 saldo akan jadi $40 begitupun kelipatan
dan dapatkan juga $10.000 di akun demo, sangat cocok untuk belajar

Olymp Trade Bonus 100%
Binomo Bonus 100%
IQ Option Bonus 100%

Aplikasi Olymp Trade versi lama ringan 
New Aplikasi Binomo Android & IOS Bonus 100%